logo

on . Hits: 64

Pengadilan Agama Mojokerto Hadirkan Motivator Untuk Membakar Semangat Internalisasi Zona Integritas Menuju WBBM

framepamr2021l5

            Senin 17 Mei 2021 pukul 09.00 Wib. bertempat di ruang Media Center seluruh pegawai Pengadilan Agama Mojokerto mengikuti acara motivasi implementasi Zona Integritas menuju WBBM yang disampaikan oleh motivator Abdul Mustopa, S.H.I., M.H., C.T.M. (Hakim Pengadilan Agama Pasuruan).

            Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya menginternalisasikan Zona Integritas kepada seluruh pegawai dan keluarga besar Pengadilan Agama Mojokerto dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sebagaimana diketahui bahwa pada tahun 2019 Pengadilan Agama Mojokerto telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

            “Motivasi merupakan salah satu usaha ketika semangat mulai kendur, padahal kegiatan tersebut adalah rutinitas kita. Motivasi sering memberikan hal positif bagi orang untuk melakukan sesuatu dengan lebih semangat lagi misalnya dalam upaya menginternalisasikan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ” ungkap sang motivator.

 framepamr2021l6

Ada 3 point penting untuk meraih sebuah kesuksesan yaitu:

  1. Kemampuan mengenal, mengelola dan mengarahkan diri sendiri.
  2. Kemampuan memulai dan membangun hubungan baik dengan orang lain.
  3. Kemampuan melakukan perubahan dan mencapai visi dengan hasil terbaik, kemudian melahirkan para pemimpin yang lebih hebat.

Beberapa tips juga disampaikan oleh motivator dalam sukses meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “WBBM itu berbicara tentang hasil dari WBK yaitu meningkatnya pelayanan yang prima terhadap para pencari keadilan, maksimalkan pelayanan berbasis IT (e-court, gugatan mandiri, pelayanan yang cepat, mudah dan murah), manajemen medsos untuk sarana informasi dan komunikasi (misalnya FB, IG, Youtube dan Website dll)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 08113337775

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Mojokerto@2018