logo

on . Hits: 36

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua

Pengadilan Agama Mojokerto

pelantikan wakil

Selasa28 Juli 2020tepat pukul 11.00 WIB bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Mojokerto berlangsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mojokerto yang baru. Setelah ± 5 bulan terjadi kekosongan jabatan Wakil Ketua. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan karyawati Pengadilan Agama Mojokerto.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Mojokerto Drs. H. Asrofi, S.H., M.H.Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 174/KMA/SK/VII/2020tanggal 21 Juli 2020 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim di lingkungan Peradilan Agama. Wakil Ketua yang dilantik adalah Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H (sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya Kelas II).

pelantikan waki 2l

Rangkaian prosesi acara pelantikan berlangsung dengan kidmat. Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan Wakil Ketua, dalam sambutannya Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H menyampaikan “mohon kerjasamanya dengan seluruh aparatur Pengadilan Agama Mojokerto dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua yang baru agar bisa meneruskan perjuangan para pimpinan yang terdahulu untuk membawa Pengadilan Agama Mojokerto menjadi lebih maju”.

                Diakhir acara adalah pemberian ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua yang baru dilantik,semoga di bawah kepemimpinan beliau Pengadilan Agama Mojokerto menjadi lebih baik lagi. Tim IT

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jl. Raya Prajurit Kulon No.17, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telp: 0321-321097

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb youtube

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Mojokerto@2018