logo

on . Hits: 42

pkl 1

Jum’at, 31 Januari 2020 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Mojokerto diadakan acara penutupan mahasiswa Program Pengalaman Lapangan (PPL) dari Institut Agama Islam Negeri Kediri dan Universitas Hasyim Asyári. Program Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa Universitas Hasyim Asyári dimulai tanggal 6 s.d 31 Januari 2020 sedangkan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Kediri mulai tanggal 16 s.d 31 Januari 2020.

Acara penutupan tersebut dipimpin oleh Drs. Parhanuddin (Wakil Ketua Pengadilan Agama Mojokerto) dan dihadiri oleh Drs. Abdullah Shofwandi, M.H., (Hakim/Dosen Pamong), Drs. H. Mulyani, M.H., (Hakim/Dosen Pamong), para Dosen Pembimbing Lapangan serta seluruh Mahasiswa peserta Program Pengalaman Lapangan (PPL).
Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Mojokerto menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh mahasiswa diantaranya adalah “Untuk menjadi seseorang yang sukses ada beberapa jalan selain pintar, juga membutuhkan biaya meskipun itu didapat dari beasiswa, lingkungan keluarga dan kampus yang baik, selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT (taat beribadah dan berdoa), serta menjadi seorang pelopor di kampus masing-masing.
Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan baik dalam hal penyambutan maupun pelayanan kepada seluruh mahasiswa dan semoga ilmu yang didapatkan selama kegiatan PPL bisa bermanfaat dan berguna untuk seluruh mahasiswa.

pkl 2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jl. Raya Prajurit Kulon No.17, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telp: 0321-321097

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Mojokerto@2018