logo

on . Hits: 23

WhatsApp Image 2020 01 13 at 08.42.49

Jumát 10 Januari 2020 pukul 13.30 WIB bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Mojokerto, diadakan rapat dinas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Mojokerto Dr. Musthofa, S.H., M.H.yang didampingi oleh Wakil Ketua Drs. H. Parhanuddin, Panitera Asád, S.Ag dan Sekretaris Prasetya Puji Raharja, S.H., M.H. Rapat dinas diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Mojokerto.

Acara dibuka oleh Sekretaris, dilanjutkan pengarahan Ketua dalam arahannya beliau menyampaikan tentang materi rapat diantaranya adalah evaluasi kinerja di setiap bagian, resolusi (perubahan/harapan yang lebih baik), pemberian penghargaan kepada hakim, pegawai dan honorer serta penandatanganan pakta integritas.

Disamping materi tersebut di atas Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris juga memaparkan program dan target tahun 2020 yang harus ditetapkan dan diraih oleh Pengadilan Agama Mojokerto yang intinya sebagai berikut :

v Lebih meningkatkan prestasi, baik bagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan minimal masuk dalam 3 besar teratas.

v Berusaha untuk meraih Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) .

v Menyempurnakan ruang sidang dalam rangka lomba.

v Perubahan dan tambahan job description pegawai.

v Seluruh pegawai harus lebih meningkatka kedisiplinan.

v Selain mengimplementasikan inovasi Badan Peradilan Agama, Pengadilan Agama Mojokerto harus berusaha membuat inovasi-inovasi yang baru.

WhatsApp Image 2020 01 13 at 08.42.50

WhatsApp Image 2020 01 13 at 09.06.45

Setelah pengarahan dan pemaparan materi, acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman role model tahun 2020 dan pemberian penghargaan bagi hakim, pegawai, tenaga honorer yang berprestasi. Acara rapat dinas diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Mojokerto. Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Semoga dengan menandatangani dokumen pakta integritas seluruh aparatur Pengadilan Agama Mojokerto bisa abdi negara dan masyarakat yang lebih berkualitas. Tepat pukul 15.30 WIB rapat dinas telah selesai dan ditutup oleh Sekretaris Pengadilan Agama Mojokerto. Tim IT.

WhatsApp Image 2020 01 13 at 09.06.44

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jl. Raya Prajurit Kulon No.17, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telp: 0321-321097

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Mojokerto@2018